Jual Bokep Indonesia Jepang Barat

Gambar Bugil BLEGGOR.COM

Kamis, 04 Oktober 2012

ZODIAK TAURUS HARI INI

ZODIAK TAURUS
ZODIAK TAURUS (2012). Buat Anda yang ber zodiak Taurus, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Taurus untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Taurus. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK TAURUS HARI INI

Umum
Merasa minggu ini banyak hal yang harus dilakukan? Tenang saja, jangan keburu stress bila memang Anda harus disapa dengan kesibukan yang menumpuk. Selalu ada backup plan di benak Anda apabila memang satu rencana gagal. Anda hanya perlu tetap percaya pada kemampuan yang Anda punya. Kemampuan komunikasi sangat dibutuhkan untuk membantu Anda agar dapat melewati beberapa hal di minggu ini. Kuncinya di minggu ini adalah berani mengambil resiko dalam berbagai hal, termasuk soal asmara. Anda terkadang terlalu takut dan berhati-hati karena pemikiran Anda sendiri, sehingga pada akhirnya Anda malah tidak melakukan apapun. Sebaiknya minggu ini Anda tempuh resiko dan lihat bagaimana hasi akhirnya.

Cinta
Minggu ini Anda merasa bahwa kehidupan asmara Anda sedang berada di titik terendah. Anda tak perlu bertahan dalam kondisi yang memang membuat Anda tidak nyaman. Anda hanya perlu berkomitmen pada diri sendiri saja dan memastikan Anda tidak berada di pihak yang terluka. Di minggu ini beberapa hal justru mengingatkan Anda pada betapa Anda jatuh cinta pada seseorang yang tak bisa Anda miliki. Mungkin ini adalah saat terbaik untuk melupakannya. Sibukkan diri Anda dengan beberapa kegiatan positif. Berpasangan: Anda harus berani mengambil resiko yang ada di minggu ini. Anda tak bisa hanya mengira dan meraba-raba apa yang akan terjadi lantas menunda segalanya lagi.

Karier dan Keuangan
Sebenarnya Anda bisa kok mengerjakan semua dengan buru-buru, tetapi mengapa Anda harus mengorbankan hasil akhir hanya karena ingin menunjukkan kalau Anda bekerja cepat? Tak usah termakan omongan rekan yang justru bikin Anda merasa panas. Lebih baik tetap fokus saja pada apa rencana awal Anda. Masalah pribadi akan banyak mempengaruhi soal pekerjaan. Di sini Anda akan dituntut untuk bersikap profesional dan memaksa diri Anda untuk tetap profesional. Sebuah keputusan besar ada di tangan Anda. Anda harus lebih berhati-hati dan mendiskusikan terlebih dahulu dengan beberapa rekan agar tak sampai salah ambil keputusan. Sumber : http://www.vemale.com

SIFAT & KARAKTER ZODIAK TAURUS

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak.

Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara para Taurus: Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Sekian Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini. Semoga hari-hari Anda menyenangkan!