Jual Bokep Indonesia Jepang Barat

Gambar Bugil BLEGGOR.COM

Kamis, 04 Oktober 2012

ZODIAK LEO HARI INI

ZODIAK LEO
ZODIAK LEO (2012). Buat Anda yang ber zodiak LEO, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak LEO untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak LEO. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK LEO HARI INI

Umum
Apakah Anda sudah siap menghadapi minggu yang menyenangkan ini? Ya memang benar, minggu ini Anda akan terlibat banyak hal yang mungkin akan menjadi pengalaman baru bagi Anda. Dan Anda harus sudah siap saat ada beberapa hal yang harus Anda hadapi. Soal karier, butuh perhatian lebih dari Anda. Terutama saat berkaitan dengan keputusan besar yang sangat mempengaruhi masa depan Anda. Sikap hangat Anda sangat menentukan berhasil tidaknya Anda dalam berkomunikasi. Sangat penting untuk tidak menunjukkan sikap tak suka kepada orang yang membuat Anda tak nyaman. Anda tetap harus bisa bersikap netral.

Cinta
Anda tak boleh begitu saja mengabaikan beberapa masukan dari orang yang cukup dekat dengan Anda. Mungkin memang Anda punya pemikiran berbeda, namun mereka juga punya pengalaman yang bisa dijadikan referensi untuk Anda. Ketika berhadapan dengan persoalan asmara, Anda memang kurang bisa memperhitungkan dengan tepat. Untuk itulah Anda harus tetap mendengarkan masukan dari orang lain. Berpasangan: sebuah awal, sebuah hal yang baru dan menyenangkan sedang dimulai. Dibutuhkan kerja sama dari hati Anda. Terbuka dan berusahalah untuk menerima hal-hal baru di dalam hidup Anda minggu ini.

Karier dan Keuangan
Jika Anda berpikir untuk membuat sebuah hal yang besar, maka Anda harus memulai dari hal yang kecil terlebih dahulu. Beberapa pengalaman baru akan menjadi pelajaran menyenangkan bagi Anda. Di minggu ini Anda juga harus beradaptasi dengan atmosfer persaingan yang sangat ketat. Anda tak harus menanggapinya dengan sikap perlawanan, namun Anda bisa belajar banyak hal karena pengalaman baru yang Anda dapatkan. Saat semua orang berusaha menunjukkan kelebihan masing-masing, tetap berusaha agar rendah hati dan tidak menyombongkan semua kelebihan yang Anda punya. Tak perlu terpancing hal yang tak ada gunanya dan ke depannya justru bisa menjatuhkan Anda. Sumber : http://www.vemale.com

SIFAT & KARAKTER ZODIAK LEO

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang.

Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Asmara para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Sekian dulu ramalan Zodiak Leo untuk hari ini. Semoga hari-hari Anda menyenangkan!