Jual Bokep Indonesia Jepang Barat

Gambar Bugil BLEGGOR.COM

Selasa, 09 Oktober 2012

Mewujudkan Angan-angan Tentang Apapun Yang Di Inginkan

Cara Mewujudkan Angan-angan Tentang Apapun Yang Di Inginkan - Menginginkan semua angan dalam hati dapat terwujud merupakan hal yang harus ditempuh dengan pengorbanan, karena tidak ada usaha maka tidak ada realisasi. Dalam hal ini dan jika kita bahas mengenai terwujudnya keinginan, langkah dasar yang harus di tempuh adalah meneguhkan keyakinan tentang apa yang akan kita dapatkan dari mulai adanya keinginan hingga memperjuangkannya.

Nah, ketika keyakinan kita pada suatu keinginan itu bahwa semua itu akan terwujud sudah kuat dan tertanam dalam hati maka akan muncul berbagai pilihan yang tampak, dan semua hal apapun yang tampak didepan kita itu adalah gambaran-gambaran yang merupakan suatu pengiring dari keyakinan kita akan hal yang kita inginkan dan kita yakini tersebut, dan itu merupakan bukti  atas realisasi dari apa yang terpanjat dalam keyakinan anda, karena sebuah keyakinan adalah Doa yang terpanjat.

Conto-contoh nyata:
Pada waktu masih belasan tahun saya berangan-angan ingin mendapatkan wanita keibuan (Orang kesehatan), dimana ia selain bisa mengurus dirinya sendiri juga memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang bersifat keibuan, sebut saja pada waktu itu saya menginginkan "seorang bidan" untuk teman hidup saya.

"Hal yang mendorong saya untuk menginginkan seorang bidan atau orang kesehatan tsb, bukan karena mengharapkan apa-apa, tapi karena berdasar pada sebuah pengalaman atau riwayat hidup saya pribadi yang cukup menyedihkan bila di ceritakan yang terkisah dalam seputar kesehatan, yang mohon maaf tidak bisa saya ceritakan".

pada waktu keyakinan akan suatu hal itu akan terwujud itu tertanam, yang muncul didepan saya yaitu semua hal yang berhubungan dengan hal itu, percaya gak percaya itu nyata, karena sampai saat ini kalaupun belum ada ikatan secara legal (Nikah) saya masih menjalani hubungan rasa dengan seorang bidan.

Ringkas cerita, dari sebauh hal yang saya yakini akan terjadi, itu terjadi... karena ketika sebuah keyakinan itu ada, kenyataan yang terjadi itu mengiringi apa yang kita yakini.

Maka jika mungkin anda menginginkan angan-angan anda itu terwujud, dasari dengan rasa yakin, dan teguhkan keyakinan itu, maka tanpa di sadari apapun yang anda inginkan tersebut muncul sebagai hal yang harus anda pilih dan harus anda perjuangkan.

Semua hal di atas berdasar pada pemahaman dan hal yang saya yakini bahwa "Takdir adalah realisasi dari doa-doa yang terpanjat, juga segala upaya-upaya kita yang dilakukan".

Mohon maaf jika pembahasan diatas mungkin menurut anda tidak jelas, ngawur, dsb, karena saya hanya menuangkan yang sedang ada dalam pikiran saya saat ini tentang hal yang dibahas diatas.