Jual Bokep Indonesia Jepang Barat

Gambar Bugil BLEGGOR.COM

Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Memasang Tv Online Di Blog Yang Dan Beberapa Kode Script TV Online

Cara Memasang Tv Online Di Blog Yang Dan Beberapa Kode Script TV Online - Untuk anda yang mungkin memerlukan informasi ini silahkan disimak Cara Memasang Tv Online Di Blog ini karena saya siapkan ini untuk anda yang memerlukannya. Dan jika kita mempunyai blog dan jaringan internet yang lumayan kenceng kita bisa nonton TV lewat internet. Salah satu penyedia layanan Streaming TV online adalah Mivo TV.

Berbagai macam acara televisi bisa kita lihat di Mivo TV,karena mivo TV tidak hanya menyiarkan saluran mereka sendiri namun juga siaran TV lokal lain seperti RCTI, SCTV, Trans TV, TV one, Trans 7, AnTV, Indosiar dan lain-lain.


Kalaupun begitu kita tidak perlu menuju situs mivo TV, karena kita bisa memasang TV online di blog kita sendiri. Caranya dengan memasang kode script TV online. Nah di bawah ini ada beberapa kode script TV online untuk di pasang di blog.

1. Kode Script untuk MIVO TV Online
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><br /><a href="http://www.super-gaptek.com/" target="_blank">Script TV Online</a>


2. Script Internet TV Metro TV

<iframe frameborder="0" height="233" scrolling="no" src="http://www.metrotvnews.com/streaming-singtel/player.html" width="370"></iframe><br />
Widget by: <a href="http://www.super-gaptek.com/" target="_blank">Script TV Online</a>

3. TV Online luar negeri

<iframe frameborder="0" height="400" id="tvweb360player" scrolling="no" src="http://tvweb360.com/live_embed_player_630px_en" width="100%"></iframe>

Nah itulah beberapa kode yang bisa kamu pasangkan Silakan di coba satu-satu, semoga saja berhasil. biasanya faktor yang membuat gagal yaitu masalah jaringan internet. Dan kemudian untuk cara memasangnya sebaiknya di pasang di postingan blog atau halaman statis. Karena kalo di pasang di sidebar atau footer mungkin terlalu kecil jadinya.

Jangan lupa saat memasukkan kode di atas pastikan klik menu HTML (lihat kiri atas) saat membuat postingan. Atau lihat caranya buka post cara membuat halaman statis di blogspot.

Itulah Cara Memasang Tv Online Di Blog Yang Dan Beberapa Kode Script TV Online semoga informasi ini bermanfaat. Sumber : www.super-gaptek.com.