Jual Bokep Indonesia Jepang Barat

Gambar Bugil BLEGGOR.COM

Kamis, 06 September 2012

Manfaat dan Khasiat Bawang Merah dan Bawang Putih Untuk Kesehatan

Setelah melewati pembahasan mengenai Khasiat Jus Pepaya untuk kesehatan pada postingan sebelumnya, kali ini kembali akan saya bahas mengenai Manfaat dan khasiat Bawang Merah dan Bawang Putih Untuk Kesehatan yang mana sudah sangat umum kita ketahui mengenai manfaat dan khasiat dari keduanya itu.


a). Bawang Putih
Khasiat Bawang Putih : Bermanfaat untuk menurunkan gula darah pada penderita diabetes, menurunkan tekanan darah tinggi, menambah sistem kekebalan tubuh, anti serangan kanker, obat gangguan pencernaan. Bawang putih juga dapat mencegah atherosklerosis dan penyakit jantung. Dapat menurunkan tingkat serum kolestrol dan meningkat serum HDL kolestrol (jenis kolestrol yang baik).

Jika Bawang Putih di konsumsi bersama Seledri dapat digunakan untuk menurunkan tekanan darah, obat cacingan dan gondok.

Cara penggunaan :
20 Gram bawang putih dicuci bersih, lalu diblender, jus ini diminum bersama dengan 1 sendok makan Madu murni, pada pagi dan siang hari.

b). Bawang Merah
Khasiat Bawang merah : Bermanfaat untuk menurunkan aktifitas gula darah, menurunkan koleastrol dan menyembuhkan asma, melawan sel tumor dan menyembuhkan leukimia.

Cara penggunaan : 20 gram bawang merah dicuci bersih, lalu diblender. Jus ini diminum bersama : Satu Sendok makan Madu murni dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Jika anda tidak menyukai jus ini, bisa digunakan campuran bumbu masakuntuk nasi goreng atau sayur lainnya.

Nah itulah Manfaat dan Khasiat Bawang Merah dan Bawang Putih Untuk Kesehatan yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.