Jual Bokep Indonesia Jepang Barat

Gambar Bugil BLEGGOR.COM

Senin, 27 Agustus 2012

Kata Bijak Motivasi

Kata Bijak Motivasi | Kumpulan Kata Bijak Motivasi | Kata kata Bijak Motivasi | Kata Motivasi
Setelah tadi kita simak Kumpulan Kata Bijak Kehidupan pada update kali ini saya akan memberikan beberarapa koleksi kata Bijak Motivasi. Semoga bisa menumbuhkan motivasi anda untuk mencapai Visi dan Misi untuk sebuah kesuksesan. Langsung saja kita simak Kata Bijak motivasi dibawah ini:


Jangan takut dengan gagalnya meraih visi, kegagalan meraih visi sebenarnya bukan suatu kegagalan, tetapi merupakan keberhasilan yang Anda tempuh meski tidak sepenuhnya.

Visi itulah yang akan menuntun perjalanan hidup Anda.

Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.

Jika Anda ingin menang— dalam bisnis, karir, pendidikan, olah raga, dsb— maka Anda harus memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang pula.

Jika Anda ingin suatu kehidupan yang berbeda, buatlah keputusan yang berbeda juga.

Tengoklah kembali perjalanan Anda saat ini, akan menuju kemana? Apakah ke arah yang lebih baik, atau ke arah yang lebih buruk, atau tetap saja seperti saat ini? Tetapkanlah sebuah putusan dan jalanilah menuju konsekuensinya.

Potensial pilihan Anda begitu melimpah, keputusan Anda dapat saja merubah hidup Anda secara dramatis dalam waktu singkat.

Nah itulah Kata Bijak Motivasi pada update di kesempatan kali ini, Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau untuk” Allah (Iman Zenit). Terima kasih atas kunjungannya di blog ini, dan Semoga bermanfaat.